Code Steam Wallet Gift Card Gratis

GTAV PS4&XBOX ONE TERBAIK


GTAV PS4&XBOX1 TERBAIK


Aku hanya menghabiskan setengah jam perencanaan pencurian yang sempurna. Aku akan di cerdas, merobohkan para penjaga dan staf di belakang counter perhiasan halus dari toko dengan bom asap dengan hati-hati ditempatkan, dan menabrak satu sama kabinet dengan popor senapan semi-otomatis sebelum membuat melarikan diri saya di dekatnya liburan sepeda. Aku mengurangi memotong saya sehingga saya bisa menyewa hacker terbaik untuk menonaktifkan sistem keamanan, dan seorang pria bersenjata yang terampil untuk menangani pengendalian massa. Namun, meskipun upaya terbaik saya, dengan satu buruk-diambil sudut di sepeda saya, semuanya berjalan salah. Aku harus mengendarai mobil di sebuah terowongan selokan lembap, menyelinap jalan di bawah kota menuju kebebasan. Sebaliknya, aku di sini, memotong ke bawah gelombang demi gelombang polisi di jalan-jalan kota, dan untuk pertama kalinya sambil bermain Theft permainan di Grand Auto, aku merasa sangat bersalah tentang hal itu.

Ini bukan karena beberapa kebangkitan moral yang besar di bagian saya, tetapi efek samping yang menarik dari apa yang versi PlayStation 4 dan Xbox Salah satu yang paling menarik fitur baru GTA V: first-person modus. Bahkan ketika GTA game yang penembak top-down, selalu ada sesuatu dari keterputusan antara adegan kadang-kadang mengejutkan kekerasan di layar, dan mentalitas pemain. Anda bisa bayangkan bahwa, meskipun secara langsung mengendalikan karakter, itu adalah karikatur maya ini seorang penjahat melakukan kejahatan - Anda hanya bermain kesaksian bagi mereka. Modus pertama-orang fundamental mengubah tidak hanya bagaimana Anda melihat dunia GTA V. Ia memiliki kekuatan untuk membuat Anda berhenti dan berpikir tentang tindakan Anda, dan sangat mempertanyakan motivasi karakter ini. Dan dalam serangkaian yang telah lama dikritik karena memuliakan kehidupan kejahatan, daripada mempertanyakan hal itu, ini adalah hal yang buruk.



Ya, ada banyak kekerasan penembak pertama-orang sekitar di mana isu-isu moralitas dapat diangkat, tetapi sedikit yang dipasangkan dengan nilai produksi di Hollywood yang menakjubkan dari GTA V. Kota Los Santos adalah salah satu terbuka yang paling indah dan meyakinkan lingkungan dunia untuk yang pernah menghiasi video game, dan resolusi yang lebih tinggi kedok baru, itu bahkan lebih spektakuler. Dibandingkan dengan versi terakhir-gen, yang baru GTA V terasa lebih tajam, sebagian besar berkat peningkatan antialiasing. Resolusi tekstur telah bertemu, permukaan, baik, bumpier (terima kasih ditingkatkan tessellation), dan ada segala macam efek partikel, cahaya, dan lensa baru. Anda dapat berlayar menyusuri Vespucci Pantai dan memilih detail-detail kecil di toko-toko perhiasan dan toko-toko skateboard yang tidak ada sebelumnya. Anda dapat berkeliling di tengah hujan, mengagumi hujan indah diberikan dan genangan air di tanah. Dan ketika Anda berhenti mengagumi pemandangan menyebabkan beberapa anarki, ledakan dari sebuah granat pop buru-buru dibuang di layar menyilaukan api dan cahaya.

Untuk mengagumi ini semua dalam orang pertama adalah menyenangkan. Lebar, bidang sinematik pandang sangat berbeda dengan yang penembak khas Anda, seperti lambat kecepatan dengan mana Anda berjalan; berpikir P.T. dan Anda berada di jalur yang benar. Dimana kamera sekali mudah miring di atas dan di sekitar kota, di permukaan tanah semuanya terlihat lebih besar dan lebih mengesankan. Aku mendapati diriku berjalan di sepanjang jalan-jalan kota, menonton sebagai banyak warga aneh dan indah dari Los Santos pergi tentang bisnis mereka. Aku berjalan ke toko-toko, bahkan mereka di mana saya tidak bisa membeli apa-apa, hanya untuk mengagumi tingkat menakjubkan detail di tingkat mata, dengan kedalaman bagus dari efek lapangan membantu untuk menjual perendaman. Ini semua sangat manusia hidup, bobs kepala lembut dan animasi saat Anda melompati dinding dan jatuh dari mobil gambar Anda ke dalam permainan dengan cara yang modus orang ketiga tidak pernah bisa.

Hal ini terutama terjadi ketika aksi memanas, dan di mana realitas grizzly dari GTA V datang ke dalam fokus yang tajam. Dengan sebagian besar misi bergulir sekitar beberapa bentuk tembak-menembak, yang memerciki berdarah pengedar narkoba diletakkan untuk limbah di trotoar, atau erangan dari seorang polisi terluka menulis di kap mobilnya memiliki jauh lebih banyak dari efek dari sebelumnya. Tentu saja, tidak semua orang akan seperti terpengaruh oleh hal ini seperti saya, tetapi ada beberapa poin praktis untuk merenungkan juga. Shooting dan melemparkan bahan peledak lebih mudah dalam orang pertama, bahkan dengan GTA dibantu bertujuan dinonaktifkan - asalkan Anda mengecilkan tingkat cabul sensitivitas kontroler sebelum Anda mulai - tetapi sistem penutup tidak cukup di sana, dan ada saat-saat ketika aku tidak bisa mengintip di sudut dengan benar dan tertembak sebagai hasilnya.

Lalu ada mengemudi, yang, tidak peduli seberapa keras saya mencoba, saya menemukan terlalu sulit untuk menguasai di first-person. Interior kendaraan sepenuhnya bekerja dan mengagumkan rinci mungkin mengesankan, tetapi kontrol gugup yang bekerja dengan baik dalam orang ketiga untuk menarik off stunts mengemudi keterlaluan hanya terlalu sensitif untuk dengan mudah menjaga mobil di jalan selama kejaran polisi panik. Ada juga misi kendaraan yang hanya tidak dirancang dengan pertama-orang dalam pikiran baik. Mencoba untuk menangkap anak Michael saat ia menggantung dari perahu di jalan raya, atau melakukan ngebut sebuah drive oleh di jalan raya sangat sulit. Ini bisa dibilang lebih realistis, tapi aku mendapati diriku beralih kembali ke orang ketiga dalam rangka untuk mendapatkan mereka dilakukan. Untungnya, itu bukan baik atau situasi ketika datang ke sudut pandang Anda. Anda dapat mengemudi di orang ketiga dan memiliki permainan secara otomatis beralih ke orang pertama ketika pada kaki jika Anda suka, atau bahkan panci untuk orang ketiga ketika Anda mengambil penutup.


Tetapi bahkan jika Anda memilih untuk mengabaikan modus pertama-orang yang sama sekali, GTA V telah kehilangan sedikit kilau sejak rilis. Bahkan sekarang, setelah tahun kemajuan dalam industri dan semua permainan indah yang pernah saya mainkan, saya terkejut betapa sedikit yang berhasil meniru Hollywood merasakan dan mudah, dialog alami GTA a. Ini adalah seri yang secara konsisten yang paling meyakinkan dan yang paling sinematik dalam permainan, dan GTA V melanjutkan bahwa tradisi dengan penuh percaya diri. Bahkan sesuatu yang mendasar seperti karakter yang kredibel adalah jarang, namun GTA V berhasil membuat seluruh kota penuh dengan mereka, serta tiga lead otentik yang dapat digunakan untuk perjalanan melalui itu. Itu bukan untuk mengatakan ini mengarah karakter menyenangkan, tapi mungkin itu adalah titik. Mungkin ada beberapa kali Anda bersimpati dengan pensiunan gangster Michael sebagai kehidupan keluarganya runtuh di sekelilingnya, atau ketika Anda percaya bahwa wannabe gangster Franklin mungkin seorang pria baik hanya karena dia bilang dia selalu berusaha untuk melakukan hal yang benar.

Tapi ini narsis, pembunuh psikopat yang tidak berkedip kelopak mata membunuh ratusan orang sempurna tidak bersalah ketika melayani berarti mereka sendiri. Hal ini terutama berlaku dari Trevor, yang tetap jauh dan karakter yang paling menarik dan ditulis dengan baik dari banyak, penjahat menakutkan gila namun sangat cerdas yang terus-menerus tampaknya di tepi beberapa jenis gangguan mental. Menakutkan tidak bahkan mulai untuk menggambarkan hal itu. Karakter ini bukan tanpa kesalahan, meskipun - ada saat-saat ketika karakter akan bertentangan motivasi sendiri, tampaknya hanya agar sesuai dengan struktur misi - tapi fakta bahwa karakter ini bisa begitu meyakinkan menakutkan, dan begitu tajam dan tajam dalam interaksi mereka dengan satu sama lain adalah bukti untuk betapa fantastis penulisan di GTA adalah.

Yang meluas ke dunia pada umumnya juga: merayap, metropolis cantik rinci Los Santos cekatan satirizes inspirasi dunia nyata nya Los Angeles, dan Amerika secara keseluruhan. Highlights termasuk dewa memproklamirkan diri dari media sosial, Lifeinvader CEO Jay Norris, dan kantor beanbag penuh perusahaannya; rentetan konstan iklan untuk majalah selebriti, obat resep, dan operasi plastik yang ganas di radio; dan badan-badan pemerintah yang korup seperti FIB yang sering bertindak lebih buruk daripada penjahat mereka berusaha untuk menyingkirkan. Tentu, GTA V kadang-kadang berat tangan dengan sindiran, tetapi ada beberapa game yang berani pergi sejauh GTA tidak dengan komentar nihilistik nya, dan lebih sedikit lagi yang melakukannya dengan keyakinan seperti itu.

Berjalan melalui itu semua misi bombastis yang bermain keluar seperti film Hollywood, dan yang terbaik dari film gangster. Perampokan tetap puncak, dan seluruh proses perencanaan mereka, mempekerjakan anggota tim, mengumpulkan peralatan, dan kemudian berharap bahwa fuzz tidak mengganggu pada hari besar adalah benar-benar mengasyikkan. Bom yang meledak, helikopter menabrak sisi gedung pencakar langit, dan seluruh regu polisi mengejar Anda membuat upaya sia-sia melarikan diri di jalan raya; sensasi semata-mata mengejar bintang empat atau lima seperti apa yang tampak seperti kuota seluruh negara penegakan hukum turun atas Anda tidak dapat understated. Namun, GTA V tetap terjebak di masa lalu dalam beberapa cara. Ada misi mengejar di mana kehilangan pandangan dari target berkat giliran buruk diambil pada sarana jalan raya membuat restart frustasi, dan misi pembunuhan di mana, jika Anda melompat pistol dan membunuh target Anda sebelum pertandingan mengharapkan Anda, Anda harus mulai lagi.



Tapi tontonan semata-mata semua menyeret Anda kembali agar lebih. GTA telah pernah benar-benar halus, dan permainan steamrolls jalan melalui saat-saat kalah seru nya, mengisi mereka dengan pop percakapan budaya penuh licik dan lanskap hati bagi Anda untuk bermain mata. Ada misi tambahan untuk bermain juga, termasuk merinding acak Los Santos yang meminta Anda untuk melakukan hal-hal yang membosankan seperti truk derek untuk mereka, atau untuk merokok gulma dan merobohkan alien dalam mengamuk halusinogen melalui kota. Ada yang beberapa kegiatan rekreasi Anda dapat menikmati, atau real estate Anda dapat membeli, dan saham yang Anda berinvestasi dalam bersama dengan pasar Anda dapat memanipulasi. Atau Anda bisa mengendur semua ini sepenuhnya dan menggunakan Los Santos sebagai taman bermain digital indah Anda sendiri, mendirikan lengket bom penuh jebakan di tengah lalu lintas, atau mencuri jet jumbo dari bandara dan mencoba untuk terbang mereka di bawah jembatan. Memang, itu adalah petualangan Anda buat sendiri yang sering terbukti menjadi yang paling menyenangkan.

Dan kemudian ada GTA Online. Ini aman untuk mengatakan GTA online tidak turun ke awal yang baik, dengan masalah server dan segala macam masalah keseimbangan. Dengan GTA V, secara online mendapat beberapa meningkatkan, termasuk pencipta karakter ditingkatkan, serta mendukung hingga 30 pemain simultan (dengan dua penonton tambahan), dan masuknya semua 11 dari pembaruan GTA Online yang ada. Dan ya, Anda bisa bermain di first-person juga. Ini adalah tambahan yang bagus, tapi online masih menderita dari kurangnya arah. Meskipun Anda dapat dengan mudah mengimpor karakter lama Anda, saya memilih untuk membuat yang baru, setelah itu saya dibuang ke trotoar di Los Santos hanya dipersenjatai dengan peta penuh ikon membingungkan dan ide sedikit tentang apa yang harus saya lakukan selanjutnya.

Setelah Anda agak tenang dan Anda sudah tahu proses mencari pekerjaan yang harus dilakukan seperti mencuri paket dari karakter, atau mengambil bagian dalam balapan jalanan - dan orang-orang untuk melakukannya dengan melalui telepon terpercaya mobile Anda - hal-hal lainnya menarik. Setelah Anda telah membangun tumpukan cocok uang (yang tidak memakan waktu lama jika Anda mulai dari awal), Anda dapat membeli apartemen yang bagus untuk tinggal di, dan mobil mewah untuk dimasukkan ke dalam garasi nya. Untuk tujuan apa, aku masih tidak yakin. Banyak yang telah dikatakan tentang bagaimana GTA online adalah terlalu terbuka, dan bagaimana sesi sering berubah menjadi deathmatches massa, yang bahkan lebih dari sebuah isu dengan 30 pemain kacau sekitar - tapi bagi saya yang selalu menjadi bagian dari menarik nya. Trolling seseorang yang diambil sendiri terlalu serius dalam perlombaan jalan dengan menciptakan hambatan epik, atau hanya berkeliaran di jalanan merampok toko-toko dan kemudian melakukan liburan mulus masih berhasil menaikkan tersenyum.

Bahwa kegiatan ini menaikkan tersenyum di sini (bahkan ketika bermain di orang pertama), namun muntah dilema moral dalam single-player adalah sebagai banyak yang harus dilakukan dengan adanya struktur naratif secara online karena hubungannya dengan pribadi saya sendiri perasaan terhadap sebagian besar pengguna internet lainnya. Ini menimbulkan teka-teki menarik juga: apakah lebih baik untuk bermain di orang pertama dan dipindahkan oleh peristiwa GTA V dalam cara yang lebih mendalam, atau harus Anda bermain di orang ketiga, menjauhkan diri dari saat-saat yang lebih kontroversial permainan?

Fakta bahwa aku bahkan berpikir tentang hal ini sama sekali dalam video game yang seolah populer dan, baik, utama sebagai GTA V adalah bukti kualitasnya. Lebih dari setahun kemudian, GTA V tetap menjadi salah satu yang paling konsisten menghibur video game yang pernah saya mainkan. Bahkan tanpa visual baru yang spektakuler, modus orang pertama, pistol rel baru epik, misi misteri pembunuhan baru untuk Michael, yang baru, bahkan binatang pedagang bulu, dukungan remote play pada PS4, gunung lagu baru di radio (termasuk saya favorit pribadi, I Want It That Way oleh Backstreet Boys di stasiun pop), dan kembalinya kendaraan seperti pesawat amfibi Dodo klasik, GTA V akan masih layak bermain.

Selain dari masalah frame rate ringan beberapa yang kadang-kadang mengambil tepi off saat yang lebih dramatis, ini adalah versi definitif dari GTA V, dan bar yang semua game open-world lainnya, atau bahkan setiap permainan yang bertujuan untuk merasa sinematik , harus dinilai. Sangat indah, dan pemikiran, dan mendebarkan seluruh. Bahkan jika Anda telah diputar melalui GTA V sekali sudah, itu layak akan kembali hanya untuk diingatkan tentang apa yang luar biasa.

SUMBER: http://www.gamespot.com/reviews/grand-theft-auto-5-ps4-xbox-one-review/1900-6415959/






Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "GTAV PS4&XBOX ONE TERBAIK"