Code Steam Wallet Gift Card Gratis

Alien di GTA V

Ada beberapa bukti nyata di gtav yang menunjukan akan adanya kemungkinan bahwa ada alien yang berkeliaran di gtav antara lain:

1.Lukisan di puncak gunung chiliad


Sebuah lukisan samar di dinding dari cable car stasiun puncak gunung chiliad adalah salah satu sumber paling awal dari intrik untuk GTA konspirasi-hunters.The peta utama adalah sangat mirip dengan poros dan ruang tata letak piramida, menunjukkan kemungkinan adanya penjara bawah tanah. Selain itu tersebar di sekitar gambar sejumlah penanda lebih kecil. Sedangkan arti dari banyak simbol dalam telah dienkripsi, ikon besar retak telur, pesawat ruang angkasa, dan bentuk humanoid tetap menjadi bingung menarik.
2.UFO

jika ada ufo pasti ada alien trus kalau gak ada siapa dong yang mengendarai pesawatnya tentu kehadiran ufo di gtav menambah bukti bahwa alien memang benar ada di gtav. dimana bila kita sudah menamatkan misi 100% story mode datanglah ke puncak gunung chiliad dan setting cuaca menjadi hujan petir maka tepat jam 03.00am maka ufo akan muncul.
3.Alien beku

Dibawah jembatan ludendorff kita dapat melihat alien yang membeku di dalam sungai sepertinya alien tersebut sudah mati jika anda ingin mengetahui lebih jelas play videonya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alien di GTA V"

Post a Comment