Code Steam Wallet Gift Card Gratis

GTA V PC Mode First-Person-Shooter


GTA V PC MODE FIRST PERSON SHOOTER



27 januari 2015 Rockstar akan merilis versi terbaru dari Grand Theft Auto V untuk PC.Mungkin sebagian besar gamer bertanya-tanya apa perubahan yang signifikan selain visual yang lebih baik, perubahan apa yang dihadirkan oleh Rockstar?.

Baru-baru ini informasi tersebut sempat terkuak di website resmi Rockstar. Meski sekarang sudah dihapus, beberapa pihak berhasil mengabadikannya. Hasilnya, fitur-fitur baru di GTA V PC, termasuk PS4 dan Xbox One, akhirnya terungkap.

Salah satu yang menarik adalah mode first person ketika sedang menyetir. Gamer bisa melihat dari sudut pandang orang pertama bagian-bagian dalam kendaraan, seperti speedometer, tachometer, lampu dashboard, dan masih banyak lagi.

 Selain itu, mode first person ini juga bisa diaplikasikan saat gamer sedang berjalan kaki.



Seperti fitur yang sempat disematkan modder di GTA V versi generasi terdahulu, Rockstar dirumorkan akan menghadirkan mode FPS untuk GTA V PC, Playstation 4, dan Xbox One.

Fitur baru lainnya, gamer juga akan menemukan lalu lintas yang lebih padat serta banyak binatang yang berkeliaran di Los Santos, dan kemungkinan besar, juga di GTA Online. Bagi yang sudah bermain GTA Online di PS3 dan Xbox 360, karakter mereka bisa ditransfer dan dimainkan kembali, dan akan mendapatkan senjata baru serta garasi gratis.

Meski berasal dari website resmi Rockstar, perlu dingat bahwa segala informasi di atas tak bisa dipastikan 100 persen kebenarannya, setidaknya hingga pihak perusahaan memberi pengumuman resmi. Kita tunggu saja hingga mendekati tanggal peluncurannya. Rockstar sendiri berencana merilis GTA V untuk PS4 dan Xbox One pada 18 November mendatang. Sementara versi PC-nya harus mengalami penundaan hingga 27 Januari 2015.

video



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "GTA V PC Mode First-Person-Shooter"

Post a Comment