Code Steam Wallet Gift Card Gratis

MENGAPA HARUS BELI GTAV LAGI


MENGAPA HARUS BELI  GTAV LAGI DI CONSOL NEXTGEN DAN PC

Perbaikan ditampilkan dalam Xbox mendatang One, PlayStation 4, dan versi PC dari Rockstar 2013 open-world hit, Grand Theft Auto V, begitu banyak dan menarik bahwa orang yang sudah membeli permainan untuk Xbox 360 atau PlayStation 3 akan memiliki sulit waktu mengatakan tidak untuk menghabiskan lain $ 60 untuk salinan tambahan.
Itu menurut Take-Two Interactive presiden Karl Slatoff, yang mengatakan selama MKM Partners Hiburan & Kenyamanan Conference hari ini bahwa Xbox One dan PS4 yang akan datang versi GTA V juga bisa membantu menjual hardware.
"Ya, kami telah dijual di 34 juta unit, yang merupakan banyak unit," katanya. "Pertanyaan yang jelas adalah, 'Apakah ada orang lain di luar sana yang masih akan membelinya?" Kami kebetulan percaya bahwa ada orang-orang di luar sana yang belum membeli judul belum. Kami berpikir bahwa GTA V pada platform-gen berikutnya bisa benar-benar benar-benar memindahkan beberapa perangkat keras juga. "
Slatoff melanjutkan dengan mengatakan bahwa Rockstar Games berniat "memberikan pada visi kreatif yang akan memaksa orang untuk pergi keluar dan lay out lebih banyak uang daripada mereka telah memiliki pada saat ini."
Itu karena GTA V untuk konsol baru akan menawarkan "sesuatu yang sangat istimewa," tidak hanya dalam bentuk grafis yang lebih baik, tetapi juga dari perspektif konten, kata Slatoff. Baru minggu lalu, Rockstar mengumumkan bahwa GTA V akan meluncurkan November 18 untuk Xbox One dan PS4, menampilkan lebih dari 100 lagu stasiun radio baru, dan konten eksklusif dalam bentuk kendaraan dan senjata untuk orang yang sudah memainkan Xbox 360 atau PS3 versi.
Permainan juga akan menawarkan upgrade besar visual dan teknis seperti peningkatan jarak menarik dan resolusi yang lebih tinggi secara keseluruhan. Selain itu, GTA V untuk Xbox One, PS4, dan PC akan mencakup lebih banyak senjata, kendaraan, dan kegiatan; satwa liar tambahan; lalu lintas padat; sistem dedaunan baru; dan lebih baik kerusakan dan cuaca efek.
"Dunia akan merasa lebih kaya, itu akan menjadi lebih jelas, itu akan menjadi lebih hidup," kata Slatoff. "Kami pikir nilai proposisi akan sangat menarik."
Juga selama pembicaraan, Slatoff ditujukan mode multiplayer GTA V, Grand Theft Auto online. Singkatnya, sudah sukses besar untuk Take-Two. "Ini adil untuk mengatakan bahwa GTA Online telah melampaui harapan kami. Dan itu terus melakukannya." Dan tentang potensi masa depan? "Langit benar-benar batas," kata Slatoff.
GTA Online adalah Take-Two upaya baru untuk menciptakan apa yang mereka sebut "belanja konsumen berulang." Modus online memungkinkan Anda menghabiskan uang dunia nyata untuk item virtual, yang meningkatkan profitabilitas permainan luar $ 60 harga pembelian awal. Take-Two telah mengatakan sebelumnya bahwa 70 persen dari pemain GTA V telah tersambung ke GTA Online, namun perusahaan belum berbagi angka-angka pendapatan resmi untuk mode multiplayer.
"Umur panjang, dan kemampuan kita untuk menghasilkan pendapatan dari GTA online di masa depan, benar-benar akan tergantung pada isi penawaran yang kami terus membuat," kata Slatoff. "Kami memiliki rencana jangka panjang untuk terus menawarkan konten kepada konsumen."
Selama konsumen melihat nilai baru konten GTA online dan terlibat dengan itu dalam cara yang berarti, yang mereka sekarang, Slatoff mengatakan, kemudian, "kita benar-benar melihat bahwa ini adalah kesempatan besar bagi kami pergi ke masa depan."

SUMBER: http://www.gamespot.com/articles/why-youll-buy-gta-5-again-on-xbox-one-ps4-pc-accor/1100-6422411

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MENGAPA HARUS BELI GTAV LAGI "

Post a Comment