Code Steam Wallet Gift Card Gratis

PERBANDINGAN GTAV PS3 VS PS4


 GTAV "PS3 VS PS4"



Tahun lalu Rockstar merilis game andalan mereka yaitu Grand Theft Auto V (GTA V). Keputusan mereka ini membuat banyak orang bingung, karena tentunya jika GTA V dirilis di console seperti PS4 dan Xbox One (yang dirilis hanya dua bulan setelah GTA V rilis), game ini pasti akan memiliki kualitas lebih tinggi berkat kemampuan hardware yang ada. Meskipun begitu, GTA V tetap sukses menjadi game yang besar dan tampak indah di mesin yang sudah berumur tujuh tahun seperti PS3 dan Xbox 360.
Pada konferensi pers Sony di E3 2014, diumumkan bahwa GTA V akan segera dirilis ulang untuk PS4. Setelah itu Rockstar mengkonfirmasi bahwa game ini juga akan tersedia untuk PC dan Xbox One. Dengan kemampuan hardware yang lebih bagus terbukti memang GTA V nampak jauh lebih menarik.
Bisa dilihat dari video perbandingan buatan Digital Foundry di atas, GTA V yang ada di PS4 nampak tidak hanya memiliki grafis dan bayangan yang lebih halus dan realistis, tapi juga lingkungan yang terlihat lebih ramai. Di video di atas terlihat bagaimana lebih banyak makhluk hidup serta kendaraan yang bisa ditampilkan dalam sebuah layar, selain itu para makhluk hidup yang ada juga terlihat lebih responsif terhadap lingkungannya.











Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PERBANDINGAN GTAV PS3 VS PS4"

Post a Comment